Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76

Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76
Gambar

Breaking News

Yang Terpenting Urus Adminstrasi Dulu. Tampa Memikirkan keselamatan Jiwa Manusia.

BOGOR INFO REALITA -
Sudah jatuh tertimpa tangga beginilah nasib yang dialami salah satu ibu yang tidak mau menyebutkan namanya ia, merupakan salah satu pasien oprasi chesar.

bagaimana pelayanan di RS suasta di Bogor yang di posting melalui akun pribadi milik nya bagaimana kronologis saat pasien harus dirujuk untuk segera di oprasi, ia katakan banyak persoalan yang harus saya hadapi contoh pihak rumah sakit tidak memperdulikan keselamatan jiwa dn keselamatan bagi pasien, petugas Rumah Sakit, lebih mementingkan Dana untuk memperlancar Admistrasi.

Hal ini jika terbukti pihak RS tidak memberikan, Pelayanan Pada pasien/masyarakat dengan baik, bahkan terkesan mempersulit proses persalinan oprasi shesar. maka sesuai dengan pasal Uu yang berlaku maka dapat kena ancaman pasal. Karna sesuai yang dianjurkan oleh Dokter untuk segera mengambil tindakan oprasi, pada saat itu.

Disini saya hanya Inggin mencurahkan rasa kekecewaan mengenai pelayanan yang kurang maksimal dari RS. pas waktu mau melahirkan anak kedua, saat itu saya sedang kontraksi sudah penuh tapi bayi tidak ngajak keluar, akhirnya, bidan ambil langkah dan tindakan, dengan cara merujuk ke RS lain.

Di rujuk ke salah satu RS di bogor, masuk ruang UGD, Perawat berunding entah apa yg d rundingkan dengan suami, di suruh ke bagian administrasi.
Singkat cerita, suami bayar Devosit 2juta rupiah dan tanda tangan surat segala macem lah.
Udah keluar uang sjumlah 2jt buat DP, sampe suami balik lagi  ke ruang UGD belum ada tindakan sama sekali cuman di infus aja, Sampe suami saya tanya sama perawat. gimana bu, istro saya sudah 1 jam belum di tindak juga.


Salah satu perawat menjawab sebentar pa dokternya lagi di telepon "
Bisa di simpulkan berarti sebenernya dokter gaad, dan tidak praktek pada hari ini rabu (29/05) tapi karna saya pasien umum mereka mengusahakan dokter datang ke Rs
Sampe 2 jam nunggu dokter belum nyampe juga, dan akhirnya suami minta di rujuk ke Rs lain.

Uang DP di kembalikan lagi namun dipotong 500 ribu rupiah.
Ya allah lagi kena musibah, ditambah lagi
Harusnya dari awal pihak rumah sakit bilang donk ya, kalo gaad dokter kandungan buat chesar hari ini,
Keliatan banget pengen uang.
Kayanya klo pasien pengguna BPJS udh ditolak dari tadi
Rs islam tapi, kaya gitu
Maaf klo kpanjangan cm berbagi cerita aja tutup dia.