Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76

Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76
Gambar

Breaking News

Rembug Pembahasan Mengenai Tiga Isu



BOGOR, INFO REALITA-Usai acara di Pakansari, dalam perjalanan menuju peresmian Pasar Juara di Cisarua, saya meminta waktu kepada pak Gubernur @ridwankamil untuk ikut urun rembug membahas hal-hal strategis yang ada Kabupaten Bogor. Tiga isu prioritas dalam bahasan tadi adalah : pengembangan pariwisata, penyelesaian titik-titik kemacetan, serta penyelesaian masalah jalur tambang di kecamatan Parung Panjang, Rumpin dan Gn. Sindur.

Saya dan pak Gubernur menaruh perhatian besar pada jalur tambang yang sudah menjadi persoalan sebelum saya dan pak gubernur menjabat.

Kami menyepakati beberapa hal : Pertama, Pak Gubernur berjanji untuk melakukan moratorium perizinan tambang. Kedua, penyelesaian jangka pendek dengan mengatur jam tayang/operasional kendaraan tambang dan penyediaan kantong-kantong parkir. Ketiga membuka jalan tol BORR III yang diperuntukan khusus untuk jalur tambang sebagai penyelesaian jangka panjang.

Semoga segala upaya pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di daerah bisa terurai dengan segera" ujar  Bupati. (Sumber; Ade Yasin/Bupati Bogor. Red)