64 Pejabat Kota Bogor Dilantik Dengan Status Rotasi Maupun Promosi



BOGOR, INFO REALITA-Walikota Bogor, Bima Arya melantik Pejabat Struktural, Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor
Dan kepala Sekolah SMP Negeri. serta Sekolah Dasar Negeri di Ruang Paseban Sri Baduga, Balaikota. senin (28/10/2019)

Dihadiri Wakil Walikota Bogor Deddy A Rachim, Sekda Kota Bogor, Ade Syarif Hidayat, Ketua (DPRD) Kota Bogor Atang Tristanto dan wakil Ketua (DPRD) Kota Bogor Eka Wardana.

Total Pejabat yang dilantik berjumlah 64 dengan status Rotasi maupun promosi.

Tiga diantaranya Merupakan pejabat Struktural atau jabatan tinggi pratama di lingkungan  Pemerintah Kota Bogor dan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor .

Walikota mengangkat Camat Bogor Barat, Pupung Wahyu Purnama menjadi inspektorat Kota Bogor yang selama ini kosong, kemudian jabatan kepala Badan pendapatan Daerah Yang di diberikan kepercayaan kepada Deni Hendana yang sebelumnya menjabat sebagainKepala KPP Pratama Depok Cimanggis, Untuk Direktur RSUD diberikan kepada Dr Ilman Chaidir yang sebelum menjabat sebagai Fungsional Dokter, dengan Tugas Tambahan Kepala puskesmas Tanah sareal.

kemudian untuk 57 orang kepala sekolah dan 4 orang kepala sekolah SMP Negeri .

Dalam kesempatan tersebut Bima mengucapakan selamat bekerja dan bertugas bapak dan ibu sekalian semoga, Allah selalu bersama dengan niat baik kita tulus Insyaallah akan indah pada waktunya.

Untuk para pejabat yang sudah resmi dilantik untuk membangun sistem yang jauh dari praktek korupsi, " Mari kita bangun sistem yang menjauhkan dari praktek-praktek yang merusak, Lestarikan Hal yang sudah baik pungkasnya. (Yn)