Oknum Pegawai Kementerian Kelautan Ajak Heppy Janda Saat Jam Kerja



BOGOR, INFO REALITA - Oknum pegawai Kementrian Kelautan kedapatan keluar dari Hotel Laras Hati, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. (9-3-2020). Menggunakan Motor Revo B 6134 EVK berboncengan dengan wanita sekitar pukul 05. 00 sore menuju Kecamatan Bojong Gede Cibinong.
Ketika Info Realita.

mengkonfirmasikan kepada oknum pegawai Kementrian Kelautan yang berinisial P via Telpon Genggam (10-2-2020). Dirinya mengakui kalau wanita yang dibawanya adalah janda tengganya sendiri. Menurutnya lagi P sudah ijin dengan pimpinannya kalau yang bersangkutan meninggalkan pekerjaan di Kantornya.

(P) Kepada Info Realita sebagai pengawas bagian perijinan di Kementrian Kelautan. Namun ketika (P) mengetahui yang mengkonfirmasi adalah wartawan seketika itu pula yang bersangkutan mengaku Office Boy  Dirinya juga mengaku ribut dengan istrinya karna ketahuan pergi dengan janda berinisial S tetangganya itu.

Diharapkan kepada pihak Kementrian Kelautan agar segera memanggil dan memeriksa yang bersangkutan. Dikarenakan meninggalkan jam kerja berhura-hura dengan wanita janda di Hotel. Laporan (Sp)