Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76

Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76
Gambar

Breaking News

LSM GENPAR SIKAPI GRATIFIKASI PEMBANGUNAN DESA CINANGKA KECAMATAN CIAMPEA

BOGOR, INFO REALITA - Dugaan adanya gratifikasi dalam pengerjaan 7 titik lokasi pembangunan di Desa Cinangka kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, yang menggunakan pihak ke 3  (Kontraktor) dengan nilai Rp. 200,310,000, mendapat tanggapan dari Ketua Umum LSM GENPAR, Sambas Alamsyah, (7/8/2020) "Sebagai warga Kec. Ciampea sekaligus  Ketum  LSM GENPAR (Gerakan Nasional Pajajaran) hal ini akan menjadi hal prioritas  utk kami segera akan kami buat Laporan pengaduan ke pihak penegak hukum, Agar secepatnya membongkar dugaan permainan kotor tersebut" ujar Sambas. 

"Kekeliruan KADES terkait hal ini merupakan tanggung jawab dari Pemerintah kecamatan, Pemerintahan kecamatan Ciampea kok jadi ngawur begini kita akan sama-sama buktikan siapa dibalik topeng semua ini" Sambas menambahkan.

Kekesalan Sambas bermula dengan adanya temuan oleh media IR, dalam pembangunan pekerjaan sebanyak 7 titik di Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea yang mempergunakan pihak ketiga (Kontraktor) sementara Dana Desa tahap dua dipergunakan untuk Penanganan Covid 19.

Ada janji-janji Kepala Desa terhadap Kontraktor tersebut yang merupakan suatu pelanggaran, karena dalam pengerjaan yang bersumber Dana Desa harus dikerjakan secara Swadaya dan tidak dapat Dipihak ketigakan. Perlu diketahui bahwa pengerjaan tersebut sudah melalui konsultasi kepada Camat Ciampea dan Camat Ciampea mengizinkan asal aman.(Red)