PWRI dan LAKRI Peduli Bencana Banjir Bandang Gunung Mas

BOGOR, INFO REALITA- Banjir bandang di kawasan Gunung Mas Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor, menjadi perhatian seluruh masyarakat. Setelah mendengar informasi adanya bencana alam tersebut, bantuan di setiap pelosok mulai mengalir termasuk DPC PWRI Kabupaten Bogor, anggota tim DPN LAKRI langsung bergerak melalui tim URC PWRI

Rohmat Selamet Ketua PWRI Kabupaten Bogor, mengatakan, " hari ini kita rapat Konsolidasi dengan tim URC-PWRI dan rekan semua untuk keberangkatan ke lokasi untuk memberikan bantuan pada warga korban bencana .

Insya Allah kita akan segera turun ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan pada Sabtu pagi, kita berangkat ke lokasi rencananya kita akan bermalam, selain akan memberikan bantuan nantinya kita akan memberikan kegiatan Trauma healing kepada Anak- anak paska bencana, lebih lanjut Rohmat mengatakan, "

Selain akan menerjunkan langsung sejumlah tim ke lokasi bencana sejak saat ini dibuka juga posko bantuan bencana di kantor sekretariat PWRI kabupaten Bogor Komplek DDN No 1 Blok F1 kelurahan Suka Hati Bogor, lokasi bencana di Gunung Mas. Kami juga membuka posko bencana di kantor mulai Kamis (21/1/2021).

“Kami membuka donasi baik bantuan uang ataupun kebutuhan yang prioritas bagi korban bencana di sana, seperti popok bayi, makanan instan, obat-obatan dan lainnya,” ucapnya.

"Rohmat juga mengajak kepada semua pihak untuk berdonasi dan membantu warga korban banjir bandang di Gunung Mas. Bisa melalui PWRI Kabupaten Bogor, ataupun langsung datang ke lokasi bencana. “Semoga Bantuan-bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga korban bencana alam di sana,”Pungkasnya. (Yati.s)