Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76

Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76
Gambar

Breaking News

Kegiatan MUSDALUB Ormas DPP GANAS Berjalan Sukses

BOGOR, INFO REALITA- Kegiatan Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa) Ormas DPP GANAS , di laksanakan di Komplek Sentul City, Taman Emperial No 12, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, 20/03/2021 berjalan sukses dan aman, 

Dalam peryataannya mantan Ketum, Pablo Benua Putra,Yang saat ini Menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina, Dpp Ganas, Pada jumpa pers. Pada jam 20,00 wib. (20/3/21)

Hari ini adalah Munaslub. Yang menghasilkan kesepakatan bersama dengan suara bulat dari seluruh DPD, dan DPC, kota dan Kabupaten.

Yaitu mengangkat saudara Firda, Firdausi menjadi Ketum (Ketua Umum yang baru) periode tahun 2021 s/d 2026.

Dan memberhentikan saya dari Ketua Umum, dan mengangkat saya menjadi. Ketua Dewan penasehat. Ganas periode tahun 2021 s/d 2026,

Ini adalah dinamika Oraganisasi, ini adalah hal biasa dalam organisasi, dan ini menunjukan bahwa Organisasi Hidup, dan aktif.

Dan saya menitipkan pesan kepada Ketum yang baru untuk bisa melanjutkan program organisasi, yang sudah di programkan, dan saya menghimbau organisasi untuk bisa menjadi sosial kontrol dan dapat bermitra dengan Pemerintah, 

Namun ingat satu hal Organisasi harus bisa menjadi jembatan, kepentingan masyarakat, dan menjadi corong kepentingan anak bangsa. 

Saya yakin degan kepemimpinan  yang baru dapat membawa Organisasi semakin berwibawa, dengan pengalaman yang cukup di Organisasi sebelum nya. Tegasnya. 

Firda Ketum terpilih bersyukur acara berjalan dengan baik dengan suara bulat, 

Saya akan membawa organisasi setara dengan organisasi besar, dan yang lebih tua dari GANAS. 

Namun untuk lima tahun ke depan saya terus akan Konsolidasi dengan DPD, DPC Kabupaten dan Kota seluruh indonesia, untuk bisa sinergi dengan pemerintah, apalagi di saat ini indonesia sedang di landa pandemi Covid 19, yang menguras ribuan triliunan angaran Negara. 

Kita doakan agar Negara dan anak bangsa bisa segera bangkit dan hidup normal seperti sedia kala sebelum adanya Covid, ucapnya. (Tim)