Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76

Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76
Gambar

Breaking News

Pilkades Serentak Periode 2021-2027 Kabupaten Takalar.



TAKALAR, SUL-SEL-INFO REALITA Pengembalian formulir bakal calon desa, Amri Nuntung mantan Ketua BPD desa Campagaya telah mengembalikan formulir pada Sabtu, 25 September dan resmi mendaftar sebagai bakal calon Kepala Desa Campagaya, yang mendapat dukungan dari Ormas Muhammadiyah cabang Galesong.

Resminya pengembalian berkas pendaftaran pada panitia P2kd Desa Campagaya yang diterima langsung oleh ketua pemilihan calon kepala desa Campagaya Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Senin,27/09/2021.

Amri Nuntung saat ditemui dirumahnya setelah pengembalian formulir di kantor desa mengatakan," pada awat media, kalau dirinya sudah melakukan pengembalian formulir yang dikawal oleh beberapa tim sukses dan para pendukungnya.

Lanjut Amri Nuntung, kalau dirinya sebagai Ketua BPD desa campagaya resmi mengundurkan diri dari BPD dan memilih ikut pencalonan kepala desa pada Pilkades serentak pada tanggal 17 nopomber tahun ini 2021.

Riwayat Organisasi, Amri Nuntung tidak di ragukan lagi. Apalagi menjadi anggota BPD sampai menjadi ketua selama tiga periode. 2 organisasi yang pernah saya bentuk.

Riwayat Organisasi :

1. ABPEDNAS (Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia) Sebagai Wakil Ketua Satu Sulawesi Selatan. 

2. PABPDSI (Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia) Sebagai ketua biro,  Pimpinan Ranting Muhammadiyah Desa Campagaya.

Arsyad Sijaya.