Usut Tuntas Adanya Dugaan Mafia yang Bermain Proyek IPB.


BOGOR, INFO TEALITA - Dugaan adanya Mafia dalam Pemenang Tender Proyek IPB Bernilai Puluhan Miliar bermain di dalam nya " hal ini di ungkapkan H Deni, saat di konfirmasi media, pada (14/06/2022). 

Ia mengatakan, "untuk menyakinkan publik agar tidak ada kecurangan yang dilakukan pihak IPB, seharusnya dibuka secara Transparan jangan ada kecurangan, Saya minta kepada aparat penegak hukum, baik di bidang, Kepolisian, Tipikor, Kejagung, Kejaksaan, baik Jam Pidsus, Jam Intel semua Mengevaluasi dan memeriksa semua Dokumen perusahaanya termasuk perusahaan saya. Silahkan diperiksa Ujar, " H Deni. 

Masih menurutnya, " selama ini saya merasa di curangi oleh pihak IPB karena kuat dugaan saya, ini akibat ulah Oknum Mafia dalam tender proyek IPB, yang Meloloskan PT Abadi Prima Inti Karya (PT.APIK) yang diduga Kuat, Black list atau masuk dalam kotak Hitam, namun menang lagi dalam tender proyek Pembangunan Gedung Perkuliahan Sekolah Vokasi kampus IPB Cilibende Kota Bogor. 

Tahun 2022, dalam pelaksanaan pemenang tender Pembangunan gedung sekolah perkuliahan Pengadaan kontruksi " Senilai Rp 57.130.130.000.00

Sementara PT Abadi Prima Inti karya (APIK), sebagai pemenang tender nya di Universitas Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan memenangkan 1 tender Proyek lagi di Taman Kencana dan itu hanya selang waktu 7 hari. Ujar nya . 

Lebih lanjut ia mengatakan," sementara Perusahaan PT. APIK sudah secara Syah telah mengundurkan diri sebagai pemenang tender proyek pada tahun 2021. di  Universitas Terbuka (UT), saat kami ikut lelang tahun 2021, PT APIK Pemenangnya, namun, tiba- tiba mengundurkan diri. Hal ini jelas bahwa. Pemilik perusahaan tidak dapat menyanggupi sebagai Pelaksana pemenang tender proyek pada pekerjaan, pembangunan dan rehabilitasi bangunan jalan dan jembatan dan pengadaan furniture senilai, 75.374.382.00 M

Sementara, surat pengunduran diri nya pun sudah ada" Tambahnya. 

Sementara, saat tim media menghubungi Dede selaku Pokja IPB melalui Sambungan Telpon seluler ia mengarahkan untuk konfirmasi Ke Bagian Humas. Singkatnya (Yn)