Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76

Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76
Gambar

Breaking News

Warga: Beserta Paguyuban Konveksi Kampung Ciberani Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Karehkel

BOGOR, INFO REALITA- Penggalang dana untuk korban Bencana Alam Kecamatan Pamijahan di lakukan Warga dan Paguyuban Konveksi Kampung Ciberani, dengan menyalurkan berupa bantuan sembako sebagai bentuk kemanusiaan kepada korban bencana Alam tanah longsor dan banjir bandang, Minggu 3 Juli 2022.

Pasca Bencana Alam tanah longsor dan banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu yang menimpa warga di Kecamatan Pamijahan, tepat nya di Desa Purasari RW 06 masih Menyisakan pilu dan trauma yang mendalam bagi warga yang terdampak langsung.


Dalam kesempatan ini, warga dan Paguyuban Konveksi Kampung Ciberani tidak mau tinggal diam mereka bahu membahu mengumpulkan dana untuk Meringankan para korban Bencana alam yang terjadi di Kecamatan Pamijahan beberapa hari yang lalu.

Menurut Salah satu tokoh masyarakat sekaligus Ketua kelompok Konvensi di Kampung Ciberani yang akrab dipanggil Bos Ade Menyampaikan, " kami Paguyuban dan warga Ciberani mengumpulkan dana atas dasar rasa kemanusiaan agar bisa membatu meringankan beban yang diderita para korban bencana Alam tanah longsor dan banjir bandang yang terjadi di lokasi bencana desa Purwasari Kecamatan Pamijahan.

Semoga apa yang kami sumbangkan bisa membatu dan meringankan beban para korban bencana tersebut, seperti yang terjadi beberapa tahun yang lalu ketika bencana alam menimpa wilayah kami di Kecamatan Sukajaya" Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pungkasnya 

Ditempat yang sama, pihak media melakukan Konfirmasi kepada, ketua Rw setempat yang mewakili beberapa warga yang terdampak langsung bencana tersebut menyampaikan, " Ribuan terimakasih banyak kepada warga dan Paguyuban Konveksi Kampung Ciberani terutama kepada Ketua Paguyuban Bos Ade, 

Semoga apa yang disumbangkan kepada warga kami dapat meringankan beban mereka dan semoga warga dan Paguyuban Konveksi yang dipimpin oleh Bos Ade selalu Jaya dan bermanfaat bagi semua warga Kampung Ciberani".(red)