Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76

Dinas Pendidikan Mengucapkan Hut RI Ke- 76
Gambar

Breaking News

Direktur Rumah sakit Umum Haji Padjonga Daeng Ngalle Ciptakan Pelayanan Prima

TAKALAR, INFO REALITA -Komitmen Direktur  manajemen dan seluruh staf RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle Kab. Takalar adalah memberikan pelayanan yang terbaik, ini terlihat dengan adanya pembenahan dimasing- masing unit/Instalasi, bagaimana petugas dalam memberikan layanan dengan Konsep 5 S ( Salam,sapa, senyum, sopan dan santun) benar - benar diterapkan dalam memberikan pelayanan, baik kepada pasien maupun kepada keluarga pasien. (17/01/2023) 

Sehingga peningkatan kwalitas pelayanan memang sangat dirasakan oleh masyarakat yang selama ini menjadi harapan dalam menerima pelayanan baik perawatan maupun pengobatan. Dan ini semua tak terlepas dari tangan dingin Direktur baru dokter Ruslan yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Direktur Rumah sakit Padjonga Daeng Ngalle Mampu merubah sistem pelayanan yang selama ini menjadi harapan masyarakat yaitu pelayanan prima, terlihat jelas saat pelayanan Rumah Sakit terpantau oleh tim media ini dengan sigap para perawat bekerja secara profesional.

Pola pelayanan buatan Direktur rumah sakit, HPDN Kabupaten Takalar, dokter Ruslan perlu di acungi jempol terkait kenyamanan keluarga korban yang berkoordinasi dengan para perawat di bagian pelayanan UGD, dokter Irmastuti selaku kepala UGD yang terus memberi arahan terhadap perawat yang bertugas sebagai pelayan masyarakat terlihat sangat proporsional dalam melayani pasien 

Dokter Irmastuti saat ditanya resep yang di pakai untuk perawat agar melayani pasien serta keluarga pasien agar tidak lagi menjadi buah bibir di luar sana jika pelayanan di rumah sakit sangatlah buruk, kini terlihat jelas keseriusan para perawat bekerja dengan baik sesuai sumpah dan janjinya. Perawat tidak lagi terlihat permainkan jemarinya pada ponselnya jika tidak berkepentingan, sangat jauh beda dengan dulu dimana perawat sangat acuh apalagi sudah bermain hape.

Dokter Irmas juga menambahkan, semoga kedepannya para perawat sadar akan tugasnya masing masing sehingga berkerja dengan baik dan bernilai ibadah, hampir tidak lagi ada keluhan terhadap keluarga pasien terhadap pelayanan di rumah sakit Padjonga Daeng Ngalle. Harapan  masyarakat sekabupaten takalar agar pelayanan di rumah sakit semakin ditingkatkan. 

Salah satu Kabid, Sapri S.Km. M.Kes juga ambil bagian memberi pelayanan kepada pasien dan keluarga pasien demi terciptanya kenyamanan bagi keluarga pasien. Dan ini kita harus kerjasama satu dengan lainnya. (Arsyadsijaya)