Kenaikan dan Kelulusan di Sambut Antusias Murid Sekolah Dasar Lengis Dengan Menyuguhkan Berbagai Kreasi.


BOGOR, INFO REALITA - Momen bahagia dirasakan oleh murid Seluruh siswa-siswi di Sekolah Dasar (SD) Lengis dimana dihari kenaikan kelas dan kelulusan Siswa Kelas 6 disambut penuh suka cita dan kebahagian, bersama Teman-teman, dengan menyajikan berbagai kreasi yang ditampilkan di antaranya seperti, pembacaan sholawat nabi, Tari daerah, membaca puisi dan karya lainnya, sungguh suatu kebahagian bagi murid didik Sekolah tersebut.


Seperti yang dirasakan Putri dan Jia murid sekolah Lengis mengatakan, " moment kenaikan dan kelulusan tersebut, kita juga bisa menampilkan tarian daerah. Tuturnya. 

Acara digelar dihalaman sekolah Jalan Padat Karya, Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor Jawa Barat. 

Dewi Yundari selaku guru yang mewakili Kepala Sekolah saat dimintai  keterangan oleh awak media diruanganya Sabtu (17/6/2023) mengatakan, " ini hajat Anak-anak didik yang diprakarsai oleh komite Sekolah, tentunya dengan dukungan dari para orang tua wali murid agar terlaksananya kegiatan perpisahan ini, karena sudah empat tahun sepanjang masa Covid 19 tidak ada kegiatan kenaikan kelas seperti ini. Tuturnya. 

Alhamdulilah ditahun ini komite dengan dukungan orang tua yang difasilitasi oleh sekolah bisa mengadakan acara kenaikan kelas, untuk kebahagian anak, anak yang mau lulus bisa lepas kangen dulu sama Adik-adik kelas termasuk Kepada Guru-gurunya.

Masih menurut, " Dewi untuk yang lulus tahun ini 68 siswa dari 449, semoga yang lulus tahun ini bisa melanjutkan ke-jenjang sekolah menengah pertama (SMP) dan menjadi murid yang baik cerdas dan pintar yang bisa membawa kebanggaan buat keluarga. Pungkas 

(Reporter, Wira).